BERITA TERKINIPolitikTulang Bawang Barat

Sodri Helmi,SH,MH,Advokat Hukum Sekaligus Caleg PAN, Angkat bicara…

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Tulang bawang Barat,Ditengah kesibukannya sebagai seorang Advokat hukum dan juga akan Maju mencalonkan diri sebagai calon legislatif dari Partai amanat nasional (PAN)Tubaba ini, Sodri helmi SH MH juga masih menyempatkan diri serta sibuk mengurusi bidang olah raga sepak bola . Semua itu sebagai bentuk keseriusan dirinya saat terpilih dan bersedia menjadi wakil ketua PSSI kabupaten Tulang bawang barat (Tubaba),

Dijumpai usai mengikuti rapat asosiasi persatuan sepak bola seluruh Indonesia yang digelar di Aula rapat Taman umbul kapuk Tiyull daya asri kecamatan Tumi jajar Kabupaten Tulang bawang barat minggu 30/9/2018.

Sodri panggilan akrab pria ‘tampan’ itu, menyampaikan bahwa dirinya bersedia didaulat menjadi wakil ketua PSSI, “Rasa ikut terpanggil dan prihatin yang sangat mendalam barbagai cabang olah raga khususnya sepak bola di daerah Tulang bawang barat yang dari zaman dahulu kurang diperhatikan, Selain itu masih kata Sodri,” Asosiasi PSSI provinsi sebagai badan yang keberadaannya lebih dekat dengan pusat untuk dapat komonikasi kalau perlu regulasinya diperbaiki ya diperbaiki,
“Artinya ada scresing dari kementerian pemuda dan olah raga kemasing masing Gubernur dan Bupati untuk memberikan anggaran melalui Dinas pemuda dan olah raga supaya kedepan akan ada kegiatan rutin yang dilakukan demi majunya olah raga sepak bola,”ujarnya.

Dirinya juga menegaskan kedepannya supaya Dinas pemuda dan olah raga tidak lagi mengatakan tidak adanya anggaran, jadi tidak ada lagi klise dari peganggaran untuk kegiatan tersebut, .tegas nya mengahiri tanggapannya. (Alb).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button