BERITA TERKINILAMPUNGPENDIDIKANTulang Bawang

“Stai” Tuba Adakan Yudicium Tahap ll Tahun 2016 – 2017…

Penalampungnews.com
Tulang bawang – sekolah tinggi agama islam (stai) tulang bawang (tuba) akreditasi “B”. mengadakan yudicium tahap ke ll tahun 2016 / 2017 ,yang diikuti 179 mahasiswa dalam rangka mewujudkan upaya mencerdaskan kehidupan bangsa dalam segi intelektual dan spiritual.

Acara tersebut di selenggarakan pada hari sabtu tgl 20 mei 2017 di jln lintas timur km 19 unit 5 cahyou randu yang langsung di buka oleh ketua sekolah tinggi agama islam (stai) tulang bawang lampung bpk dr. Abu tholib khalik ,M Hum,terlihat juga Di hadiri wakil kopertais kordinator wilayah tuju sumatra bagian selatan bpk dr. Hi. Edison saipurloh ELSI. MA, dan dinas dis pora, kabupaten tulang bawang barat(tbb), dan dinas pariwisata, kabupaten tulang bawang barat(tbb), dan juga camat pagar dewa, kabupaten tulang bawang barat (tbb).

 

 

 

 

 

Ketua sekolah tinggi agama islam (stai) bpk. Dr. Abu tholib khalik, M Muh. mengatakan,”anak – anak ku hari ini, berdasarkan peraturan keputusan menteri agama repoblik indonesia no 33 tahun 2016. Dengan ada nya yudicium ini anda sudah berhak secara legal untuk menggunakan gelar, apakah itu S E. Apakah itu S H. Apakah itu S.pd. “Jelasnya.

Bukan itu saja Dr. Abu tholib khalik, M Muh. Menambahkan,”Jadi yudicium adalah jastipikasi atas hak anda untuk menggunakan gelar serjana anda.
Berbeda,kalau Wisuda adalah pelantikan anda sebagai alumni atau jastifikasi penggunaan izasah, makanya kuncir di topi wisuda di pindahkan, maksutnya berpindahnya setatus mahasiswa ke alumni.”Paparnya.

Lebih jauh lagi, “Maka saya undang dispora dan pariwisat karna ini adakaitan dg pekan olah raga dan seni budaya (porsenin) yg melibat kan anak – anak sma / smk. Setiga kabupaten yak itu tulang bawang, tulang bawang barat, dan mesuji. Ia sekaligus memperkenalkan kampus kita kepada mereka, dan supaya mereka juga melihat, caranya mahasiswa di perguruan tinggi begini, gak sama cara kita di sma / smk masih lebih banyak main – main dari pada belajar, termasuk etikanya pun jauh berbeda karna maha siswa di perguruan tinggi itu dewasa dan menjadi manusia yang bermoral Dan Wisuda akan di lakun bulan september tahun 2017 mendatang,”Terang nya.

(derpin)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button