BERITA TERKINIPesawaran

TANJUNG KERTA LAKSANAKAN PEMILIHAN BPD.

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate] Pesawaran – pemilihan PBD yang dilaksanakan oleh Panitia penyenggalara pemilihan BPD, yang di ambil cara pilihan lansung oleh Masyarakat Desa tanjung kerta kecamatan way khilau kabupaten pesawaran. Kamis, (27/09/2018).

Dalam pelaksanan pemilihan langsung acara pelaksanan di saksikan langsung oleh Kepala Desa Tanjung Kerta Azhari Siha, Camat Way Khilau yang di wakili oleh sekcam Nazam Roni. SE, Kapolsek Kedondong Iptu Ibut Putranto, Danramil Kedondong yang diwakili Babinsa, serta Para Undangan.

Acara pelaksanan pemilihan terselengara dengan tertib, aman dan lancar, Balon BPD duduk di tempat yang telah di sediakan oleh panitia pelaksana.

Ketua pelaksana mengatakan semoga atas terselengaranya pilihan BPD ini Desa Tanjungkerta akan lebih baik dan harmonis.

“Semoga atas terselengaranya pemilihan BPD Desa Tanjung Kerta ini Desa kita akan lebih baik dan harmonis dan untuk yang terpilih sebagai anggota BPD Insa Alloh bisa mengemban amanah dan yang paling penting membangun kerjasama lebih baik lagi dengan Kepala Desa, dan sehingga bisa mewakili masyarakat di masing-masing perdusun,” ungkap Budiono

Kepala Desa Tanjung Kerta, Ashari berharap Semoga dengan adanya BPD yang baru dapat bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintah Desa Tanjung Kerta.

“Dan saya berharap semoga dengan adanya BPD yang baru ini dapat bekerja sama lebih baik lagi dengan pemerintahan Desa, untuk lebih bisa menjadikan Desa Tanjung Kerta yang lebih Maju,” Ungkap Ashari

Ryal.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button