BERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNGLampung UtaraNasionalPolitik

Terkait OTT Bupati Lampura, KPK Kembali Gledah Dinas PUPR dan Perdagangan

LAMPUNG UTARA (Pena Lampung) – Rupanya tak sampai di situ saja, pemeriksaan oleh tim KPK teryata pihak rombongan Komisi Pemberantasan Korupsi kembali menggeledah dinas PUPR serta dinas perdagangan kabupaten lampung utara. Kamis (10/10/2019).

Pemeriksaan KPK ini dua dinas ini disinyalir mencari berkas dokumen penting yang menambah barang bukti pasca operasi tangkap tangan (OTT) terhadap orang nomor satu dilampung utara serta dua kepala dinasnya.

Diketahui, tim rombongan KPK ini dibagi menjadi dua tim serta didampingi aparat kepolisian polda lampung , tim yang pertama memeriksa didinas perdagangan yang kemarin pada hari rabu tim ini memeriksa dirumah dinas bupati serta rumah kepala dinas perdagangan.

untuk tim kedua rombongan KPK ini, menggeledah kembali di dinas PUPR. Yang kemarin diketahui memeriksa dan menggeledah ruangan bupati lampura hingga magrib serta dilanjutkan tim ini memeriksa serta menggeledah rumah mantan kabid bina marga PUPR hingga larut malam.

Sementara hingga berita ini diterbitkan kedua tim KPK baik dari tim 1 maupun tim 2 rombongan KPK ini masih memeriksa di dinas PUPR dan dinas perdangangan dan belum bisa dimintai keterangan dan tim KPK pun masih engan untuk menjelaskan . Serta awak media pun masih banyak menunggu didua dinas ini dari pagi hingga siang menjelang sore ini hingga malam hari. (Usni)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button