BERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNGTulang Bawang

Terkait Penemuan Mayat Bayi,Kasat Reskrim Polres Tuba Berpesan Kepada Pelaku Keji Yang Masih Buron…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Tulang Bawang|
Melihat pemberitaan di Media Penalampungnews.com Terkait penemuan mayat Laki-laki yang mengapung di hilir sungaiĀ  Tiyuh Pagar Dewa,Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulang Bawang Barat,sepontan Kasat Reskrim Polres Tuba,AKP Donny Kristian Bara’langi, SIK menanggapi dan akan mengambil tindakan.

Sebelah kanan dari kapolres tuba,Kasat Reskrim AKP Donny Kristian Bara’langi, SIK, disamping Kasat Reskrim ujung kanan Kasubag Humas Polres Tuba,AKP ADE ERMA, SIK,.

Melalui Via Whatshapp,Kasat Reskrim Polres Tuba, AKP Donny Kristian Bara’langi, SIK mengatakan,

Satreskrim Polres Tuba akan bekerja sama dengan Polsek TBT untuk melakukan penyelidikan,terkait siapa pelaku dari perbuatan keji tersebut, “terangnya.

Bukan hanya itu,Kasat Reskrim Polres Tuba juga Berpesan kepada pelaku,
Lebih Baik kepada pelaku Bisa menyerahkan diri ke pihak kepolisian untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,karena Cepat Atau lembat,perkara tersebut akan terungkap,”tegas AKP Donny Kristian Bara’langi, SIK.

Melihat pemberitaan mayat bayi laki-laki yang ditemukan warga di hilir sungai pagar dewa tersebut,Kasubag Humas Polres Tuba,AKP ADE ERMA, SIK Turut perihatin terhadap perbuatan keji yang di duga dilakukan oleh orang tua nya.

Terimakasih mas beritanya,sedih banget liat nya,Tega ortunya ya allah.”bales via whatshapp Kasubag Humas Ade Erma dengan emot sedih.

Baca juga berita sebelumnya:

Sungguh Perbuatan Yang Keji,Warga Tubaba Temukan Mayat Bayi Laki-Laki Terapung Di Sungai…

(Idh)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button