BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Tertangkap Masyarakat Sedang Melakukan Mesum,Kades Brajagemilang Di Seret Ke Mapolres LamTim…

Dokumentasi istimewa…
[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Lampung Timur-

Calon Kepala desa terpilih Lasito (45) bersama selingkuhan nya Parlina (40) sedang menjalani pemeriksaan di Pruang PPA Polres Lampung Timur, Kamis (13/12/2017).

Kanit PPA Bripka Hendra, membenarkan saat ini kedua pelaku perzinahan sedang dilakukan pemeriksaan, sementara ujar Hendra perempuan yang di jadikan objek selingkuh (Parlina, red) bersetatus janda,”kami masih memeriksa, kronologis perselingkuhan tersebut”.Ujar Hendra.

Sementara ke empat calon yang kalah yaitu, Tugirno, Agus wahyono, Sumardi dan

Agus Santoso, meminta agar pemilihan kepala desa di Desa Brajagemilang, Kecamatan Brajaselebah di lakukan pemilihan ulang bukan menempatkan PJ atau pejabat tunjukan sebagai kepala desa.

Terkait biaya pemilihan ulang kepala desa, ke empat calon kalah itu siap membantu untuk mengeluarkan biaya pemilihan kepala desa kembali,”ini harus pemilihan ulang jangan sampai ada PJ ini permintaan warga Desa Brajagemilang”.Kata Sumardi yang di amini ketiga calon kalah lainnya.

Pantauan penalampungnews.com sampai pukul 12.00 anggota BPD Brajagemilang, dan tokoh masyarakat setempat memdatangi Kantor Camat Brajaselebah, dengan tujuan akan menyerahkan berkas tandangan sebagian warga yang menolak agar Lasito tidak dilantik. Namun hingga pukul 12.00 warga belum bertemu dengan Camat Brajaselebah.(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button