BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

TPA Darrul Khikmah Laksanakan Harlah

Pengajian Akbar dalam Rangka Hari Lahir (Harlah) TPA Darull Khikmah
Pengajian Akbar dalam Rangka Hari Lahir (Harlah) TPA Darull Khikmah

Way kanan,penalampungnews.com

Bupati Way Kanan Raden Adipaty Surya menghadiri Pengajian Akbar dalam Rangka Hari Lahir (Harlah) TPA Darull Khikmah , di Kampung Bumi Mulya Kecamatan Pakuan Ratu , minggu (08/03/2020).

Dalam acara tersebut Bupati Raden Adipaty Surya menyampaikan , Taman pendidikan Al – Qur’ an atau Pondok Pesantren adalah Institusi pendidikan berbasis nilai islam berkontribusi bagi pendidikan generasi umat , tidak terkecuali di kabupaten Way Kanan .
“Melalui konsep dan implementasi pendidikan , TPA dan pesantren telah memberikan kontribusi signifikan terhadap upaya pembentukan generasi yang berakhlak mulia” .Urai Bupati.

Bupati Raden Adipaty Surya menyampaikan , Taman pendidikan Al - Qur' an atau Pondok Pesantren adalah Institusi pendidikan berbasis nilai islam.
Bupati Raden Adipaty Surya menyampaikan , Taman pendidikan Al – Qur’ an atau Pondok Pesantren adalah Institusi pendidikan berbasis nilai islam

Bupati Juga mengucapkan terima kasih kepada pendiri TPA dan Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Way Kanan termasuk TPA Darrul Khikmah yang tahun ini telah berusia 13 Tahun .
“Mudah – mudahan TPA dan Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten way kanan akan terus bertambah maju untuk mendidik generasi muda kita agar memiliki ilmu agama sebagai filter ditengah – temgah derasnya arus globalisasi saat ini , yang memiliki dampak negatif dan positif bagi perkembangan generasi muda kita “. Tegas Bupati . (Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button