BERITA TERKINIWaykanan

Wabup Ali Rahman Hadiri Penutupan Turnamen Semi Open Sepak Bola Kampung Negara Batin

Way Kanan, (Penalampungnews.com), Wakil Bupati Way Kanan Drs H. Ali Rahman, M.T menghadiri Penutupan Turnamen Semi Open Sepak Bola Kampung Negara Batin Tahun 2022 di Lapangan Manunggal Menang Jagad Kampung Negara Batin, senin 21 maret 2022.

 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman menyampaikan, ucapan terima Kasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya Turnamen ini, serta kepada Pengurus Karang Taruna dan masyarakat Kecamatan Negara Batin yang turut serta mensukseskan Turnamen.

 

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para peserta dan penonton yang telah menyempatkan diri hadir ditempat ini guna memberikan dukungan kepada Timnya masing-masing, sehingga laga persahabatan antar klub berlangsung lancar, aman dan damai, karna keberhasilan event pertandingan ini tidak terlepas dari peran para penonton, karena dukungan yang anda berikan, semakin memberikan suntikan moral kepada para pemain untuk bisa tampil lebih percaya diri dan lebih baik.

 

Wakil Bupati Juga menghimbau kepada kesebelasan yang berhasil sebagai juara, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi, dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa mendatang dan kepada panitia penyelenggara dan pihak pihak yang telah membantu kegiatan ini, saya ucapkan terima kasih sehingga kompetisi dapat terlaksana dengan tertib, lancar dan sukses. (Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button