BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Wabup WK, Membuka Kegiatan Training Of Trainer (TOT) Bagi Pelatih/Guru Olah Raga

Way Kanan,penalampung.news.com

Wakil Bupati Way Kanan Edwar Anthony,secara resmi Membuka Kegiatan Training of Trainer (TOT) bagi pelatih/guru olahraga dan pemanduan Bakat Atlit Tingkat Kabupaten Way Kanan Tahun 2020 di Gedung serba guna Kabupaten setempat , Rabu (05/02/2020).

Jumlah peserta TOT 378, Talend scoting 437,di hadiri DR.Frans Nurseto ,M.Si Wk 2 Koni Provinsi bidang pembina prestasi , juga diikuti oleh siswa SD & SMP se- Kabupaten Way Kanan.
Pada Kesempatan itu Wabup Edward Anthony menyampaikan bahwa , pemerintah Kabupaten Way Kanan menyambut baik pelaksanaan kegiatan Training of Tainer bagi pelatih/ guru olahraga dan Tes pemandu Bakat Atlit itu.

“Dari kegiatan ini pula saya harapkan dapat menggali dan mengembangkan potensi SDM guru olahraga , yang tentu akan berpengaruh pada keberhasilan para atlit kita nantinya, serta dengan kegiatan ini merupakan tanda bukti keseriusan kita untuk meningkatkan prestasi Cabang Bidang
Olahraga”.Harapnya.

Sedangkan untuk pelaksanaan Tes pemanduan Bakat kita berharap dapat memcapai keberhasilan yang optimal.
Lebih jauh ditegaskannya bahwa dari pedoman pemanduan bakat kali ini tentu kita harapkan dapat menjelaskan tentang strategi dan program pemanduan bakat sebagai arahan meningkatkan kinerja pembangunan dibidang olahraga melalui deteksi dini tentang bibit- bibit atlet yang berkualitas.
Kepada KONI dan Dinas pemuda olahraga Kabupaten Way Kanan bahwa dari kegiatan ini agar dapat membina atlet pelajar berbakat yang telah tergali dan dapat dibina, yang nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Way Kanan baik tingkat provinsi , Nasional bahkan mungkin pada tingkat Internasional. Tegas Wabup Edwar ini.(Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button