BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Waka 1 DPRD Tubaba Kecewa Melihat Proyek Onderlag Di Tirta Kencana,Dinas PU Diberi Peringatan…

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]

Tulang Bawang Barat 
Menindak lanjuti adanya keluhan warga tiyuh tirta kencana, Kecamatan Tulang bawang tengah kabupaten Tulangbawang Barat, terhadap pengerjaan onderlagh yang sedang dikerjakan ditiyuh tersebut. Wakil ketua 1 DPRD Yantoni tak terima dan kecewa kepada dinas PU Tubaba, terutama kepada konsultan pelaksanaan yang berada dilapangan.

Pasalnya,setelah Waka 1 DPRD itu melihat pekerjaan yang diduga asal-asalan dan terindikasi kontraktor banyak mengambil keuntungan demi memperkaya diri sendiri.

Waka 1 DPRD Tubaba itu pun langsung menyampaikan kekecewaan terhadap wartawan, usai melihat pekerjaan ditiyuh tirta kencana,
“Saya sangat kecewa sekali melihat pekerjaan ini, kok bisa konsultan pengawasnya menerima kerjaan seperti ini, sudah tau tidak bagus dan tidak benar kok masih dibiarkan,”Ungkap yantoni dengan nada tinggi, saat dia dan beberapa awak media memeriksa onderlagh ditiyuh tersebut, Sabtu (28/10).

Waka 1 DPRD Tubaba itu pun meminta terhadap dinas PU ,
“Saya Minta kepada dinas PU Tubaba, agar distop dulu pengerjaan onderlagh itu, bongkar dan susun kembali batu-batunya apa bila perlu mulai lagi dari awal, “terangnya.

lebih jauh Yantoni menambahkan, “apa bila itu semua tidak mereka lakukan oleh pihak rekanan ditambah lagi kurangnya ketegasan dari dinas Pekerjaan Umum Tubaba, maka saya akan mengambil sikap,”tegas yantoni.

(Erwan)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button