BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Warga Lamtim Di Duga Terlibat Jaringan Teroris, Tapi Belum Jelas Densus Mana Yang Menangkap

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]
Lampung timur_Diduga terkait jaringan terorisme, Aparat kepolisian melakukan penggerebekan terhadap salah satu warga Desa Sidorejo, Kecamatan Sekampung Udik , Kabupaten Lampung Timur, Selasa (07/08/2018).
Dari pantauan di lokasi terdapat 4 unit kendaraan yang digunakan oleh aparat saat melakukan penggrebekan di rumah warga berinisial NR (42).
Aparat melarang warga untuk mendekat saat dilakukan penggeledahan Di rumah NR yang ada di jalan Ir sutami Desa Sidorejo itu. tidak diketahui secara pasti aparat yang melakukan penggrebekan berasal dari Densus 88 Mabes Polri atau dari Polda Lampung.
Benar atau tidaknya NR terlibat jaringan terorisme juga belum bisa dipastikan, karena sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak aparat kepolisian ataupun aparat yang melakukan penggerebekan.
Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro saat di hubungi melalui handfone juga belum tahu adanya penggerebekan terduga teroris itu, Sedangkan Kabid Humas Polda Lampung saat di wawancarai melalui pesan singkat WhatsApp juga belum dapat informasi tersebut.
Penulis/Reporter : Eri

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button