BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Warga Sekampung Ini Meninggal Saat Memasang Lampu Hias

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Naas, berniat ingin memasang lampu hias untuk menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 74 dirumahnya, Pria berusia 51 tahun, Warga desa Sumbergede, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur kesetrum lalu meninggal dunia, Selasa (06/08/2019).

Mendengar peristiwa tersebut, jajaran polsek Sekampung mendatangi Tempat kejadian Perkara untuk menolong korban dan meminta keterangan saksi-saksi.

Kapolsek Sekampung Iptu Slamet Riyadi, melalui Bhabinkamtibmas desa Sumbergede Aipda Budi menjelaskan,”sekira jam 10.00 wib korban yang bernama Ahmad Basori sedang memasang lampu hias di depan rumahnya dengan menggunakan sebatang bambu dengan panjang kurang lebih 10 meter,”ujarnya

Korban kesetrum pada saat mengangkat bambu yang dipasang lampu hias dan menyenggol kabel PLN, setelah dibawa ke Puskesmas Kecamatan Sekampung, oleh tim medis korban dinyatakan meninggal dunia.

Masih dikatakannya,”namun ketika diangkat, bambu tersebut menempel pada kabel jaringan PLN yang terletak di depan rumah korban, oleh sebab itu arus listrik langsung menyengat korban hingga lemas dan akhirnya meninggal dunia setelah di bawa ke Puskesmas Sekampung, dan setelah diperiksa tim medis Puskesmas Sekampung korban dinyatakan meninggal dunia,”tambahnya. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button