BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Yang Merasa Kehilangan Motor, Warga Bisa Cek Langsung ke Polsek Labuhan Ratu

Penalampungnews.com Lampung Timur – Polsek Labuhan Ratu, Polres Lampung Timur beberapa waktu lalu telah mengamankan puluhan kendaraan bermotor roda dua yang tidak memiliki dokumen lengkap, Kamis (21/07/2022).

“Saya sebagai Kapolsek di Labuhan Ratu memberitahukan kepada masyarakat, bahwa kita di Polsek Labuhan Ratu dalam satu tahun belakangan mengamankan beberapa kendaraan bermotor,”jelas IPTU Ahmad Mardiansyah Putra.

Dirinya pun menghimbau kepada masyarakat, jika merasa kehilangan kendaraan roda dua bisa mengecek langsung ke Polsek setempat.

Apabila ada masyarakat yang pernah merasa kehilangan, Lanjut IPTU Ahmad Mardiansyah Putra,”motor bisa ngecek di Polsek Labuhan Ratu dengan membawa dokumen – dokumen kendaraannya,”terang Kapolsek Labuhan Ratu.

Sementara itu, puluhan kendaraan roda dua berbagai Merk itu sementara di amankan di Polsek.

Masih dikatakannya,”Kemudian motor – motor yang kita dapati ini sementara kita simpan di Polsek untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,”lanjutnya.

Sekali lagi saya himbau kepada masyarakat yang pernah kehilangan kami persilahkan untuk datang ke Polsek labuhan ratu untuk mengecek kendaraannya dengan sarat membawa BPKB dan STNK.

Terpantau di lokasi, kendaraan roda dua yang ada di Polsek Labuhan Ratu saat ini ada sepuluh unit dengan berbagai Merk dan Jenis seperti Honda Beat, Yamaha V-xion, Suzuki Satria FU dan jenis lainnya. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button